May 28, 2016

Coklat Untuk Adikmu

Ini buat adikmu...
Selamat ulang tahun 'Q'
Aku minta maaf aku lalai, karena banyak kerjaan akhir-akhir ini gak bisa nraktir kamu yang udah lulus duluan sesuai kesepakatan kita dulu dan sebenarnya sih...

Pertama, aku merasa gak enak aja mau ngasi ke adikkmu ntar dikira caper.

Kedua, aku sama sekali gak pernah komunikasi sama dia FB aja gak dia konfirm, kan caper kan nyogok pake si "Ratu Perak"

Ketiga, aku pikir waktu itu hanya sekedar 'iya' dan belum sepakat karena belum pernah ngomong ke orang yang disangkutkan (bersangkutan)

Keempat, Aku ragu sangat ragu, nanti dikira caper sama adikmu..

Jika kamu marah banget, aku minta maaaaaf deh.. aku paham kamu paling gak suka klo ada orang yang ingkar.. yah kali ini harus aku akui, aku salah dan khilaf juga bimbang..

Aku anggap ini salam perpisahan darimu, yaaa perpisahan yang romantis. Aku seneng banget bisa berada ditengah keluarga Bani Harun. Jadi gak bisa berkata-kata kalo bersama kalian, makanya waktu itu aku jadi bengong salah tingkah.. Makasi banyak atas kesempatan itu, bisa jadian sehari juga bertemu dengan adikmu.. lengkap sudah rasanya dulu yang mendamba dan terkabul. Hanya itu yang bisa aku beri, aku berharap kita masih bisa tetap berteman ya hanya sekedar sharing blog, dari blog aku mengagumimu.
Salam terakhir.. Adikmu bisa ambil coklatnya kapanpun ini tetap aku simpen sampe expired.. hehe...
         

No comments:

Post a Comment